Monday, October 14, 2013

Cara Cepat Tambah Teman Facebook Tanpa Banned & Blokir

Artikel Teknologi Komputer - Bingung mencari cara cepat tambah teman facebook tanpa banned dan blokir? Simak kajian saya berikut ini.

Bagi Anda yang gemar main Facebook dan memiliki kemauan untuk memperbanyak teman pasti terhalang oleh peraturan Facebook yang mengharuskan Anda untuk meng-add teman yang Anda kenal. Padahal Anda ingin memiliki banyak teman Facebook yang berbeda dengan teman di dunia nyata. Dan ketika Anda melakukan add banyak orang, akun Facebook Anda seketika mendapat peringatan dari admin Facebook bahwa akun Anda diblokir sehingga tidak bisa menambah teman selama beberapa hari. Kesel kan?

Artikel Teknologi Komputer

Yang lebih parahnya lagi akun Facebook Anda bisa-bisa dibanned secara permanen. Sia-sia deh perjuangan pencarian teman. STOP GALAU !!! Ikuti trik yang telah saya uji dan terbukti berhasil dalam memperbanyak teman dalam waktu singkat tanpa takut dibanned ataupun diblokir oleh admin Facebook.

Ikuti langkah-langkah cara cepat tambah teman Facebook di bawah ini :


1. Usahakan Anda telah menyukai banyak halaman Facebook/Fanspage. Nggak tahu Fanspage? Baca di Pengertian Halaman Facebook/Fanspage.

2. Setelah melakukan langkah pertama, Lihat di beranda Facebook Anda. Pastikan settingan newsfeed beranda adalah newsfeed terbaru. Setting seperti gambar di bawah.

Artikel Teknologi Komputer


3. Pasti ada beberapa fanspage yang nongol di beranda Facebook Anda paling atas. Fanspage-fanspage inilah yang akan menjadi ladang teman Facebook Anda. Utamakan Fanspage yang umur postingannya tidak lebih dari 2 menit. Hal ini mengindikasikan bahwa pengguna Facebook yang melakukan like atau komentar pada postingan tersebut adalah masih online.

Screenshoot ini menggambarkan bahwa ada 5 orang yang melakukan like pada postingan baru dari fp Liputan 6.

Artikel Teknologi Komputer


4. Lihat siapa saja yang melakukan like tersebut. Segera tambahkan mereka sebagai teman dengan mengklik tombol yang muncul. Disini Anda dapat memilih siapa saja yang akan Anda add.

Artikel Teknologi Komputer

5. Lakukan langkah-langkah di atas untuk memperbanyak pertemanan. Dijamin dalam beberapa detik pengguna Facebook yang telah Anda add tadi langsung menerima permintaan pertemanan Anda.

PENTING :
a. Lakukan add maksimal 50 orang. Sebelum ada yang menerima pertemanan, jangan meng-add lagi. Hal ini untuk menghindari blokir dan banned dari admin Facebook.

b. Batalkan pertemanan yang terpending. Teman yang tidak segera menerima pertemanan Anda mungkin menghalangi proses penambahan pertemanan Facebook Anda. Lalu bagaimana cara melihat permintaan pertemanan yang ke-pending? Simak di Cara Mengetahui Permintaan Pertemanan Facebook yang Pending.

c. Apabila Anda menambah banyak teman dengan tujuan untuk mentarget mereka sebagai calon konsumen bisnis Anda. Pilihlah jenis Fanspage yang sesuai dengan bidang bisnis Anda agar teman yang Anda tambahkan adalah konsumen yang lebih tertarget.

Baca juga : cara cepat membuat timeline Facebook unik dan menarik.

Demikian tips yang blog Artikel Teknologi Komputer bagikan mengenai cara cepat tambah teman facebook tanpa banned dan blokir. Semoga bermanfaat... ^_^

7 comments:

Anonymous said...

dicoba gan,, !!

comment back ya

Unknown said...

mantaap juragan , thk tipnya

Berguru SEO said...

ternyata maksimal 50 teman ya, maksih atas informasinya :)

Khoirony Artik said...

like gannn... thanks infonya..

hafid said...

ane coba gan

Eru said...

Infonya mantap gan, fb ane bs tmbh pesat nih tmne, www.facebook.com/irwan18sulistyanto add gan. Twitter ane @IrwanNana21, kunbal ke http://irwansulis.blogspot.com, mksh gan

zahhroo said...

Teeimkasih infonya sangat membantu
.saya sering link saya ke FN
rumah dijual Citayam

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons