Thursday, September 12, 2013

Cara Mengetahui Permintaan Pertemanan Facebook yang Pending

Artikel Teknologi Komputer - Bagi Anda yang bingung bagaimana cara mengetahui permintaan pertemanan Facebook yang pending dapat mengikuti bahasan perikut ini.

Facebook sebagai situs sosial media paling populer di seluruh dunia dengan pagerank-nya yang terus bersaing dengan google untuk menempati urutan teratas ini memiliki berjuta pengunjung setiap menitnya. Berbagai kalangan banyak memanfaatkan situs pertemanan online ini untuk berbagai kepentingan, seperti menambah teman, bersilaturahmi dengan saudara yang jauh, berbagi ilmu, mencari ilmu, bahkan yang populer akhir-akhir ini, banyak pengguna yang memanfaatkannya sebagai media promosi.

Artikel Teknologi Komputer

Semua kegiatan tersebut tentu membutuhkan interaksi. Interaksi ini dapat terbangun salah satunya dengan mengirimkan permintaan pertemanan terhadap pengguna yang menjadi sasaran interaksi Anda. Dengan menjadi teman pengguna lain, maka proses interaksi akan semakin mudah dilakukan.

Namun ada pula pengguna facebook yang berlomba-lomba menambah banyak teman dengan cara yang sembrono. Semua orang walaupun tidak kenal di add tanpa mempedulikan aturan dari facebook. Alhasil akun facebook-nya berpotensi besar terkena blokir, diantanya tidak bisa mengirim permintaan teman, tidak bisa mengirim pesan, tidak bisa berkomentar dalam waktu tertentu, dan yang paling ekstrim yaitu akun facebook diblokir secara permanen sehingga tidak dapat digunakan kembali.

Pemblokiran yang dilakukan oleh facebook ini semata-semata dilakukan untuk menjaga para penggunanya dari hal-hal yang berbahaya, permintaan pertemanan terhadap orang yag tidak dikenal akan diawasi oleh admin facebook dan sangat rawan terkena blokir.

Perlu diketahui apabila permintaan pertemanan yang pending terlalu banyak, maka bersiap-siaplah mendapat peringatan dari admin facebook, dan memiliki potensi yang besar untuk terkena blokir permanen. Hal ini pernah saya alami, ketika permintaan pertemanan facebook saya terpending mungkin 50-an, akun saya terblokir dan perlu melakukan verifikasi foto teman, namun karena banyak yang tidak saya kenal, alhasil akun saya terblokir permanen. Nangis deh... :D


Nah, bagi Anda yang gemar meng-add pengguna facebook baik sekedar menambah pertemanan atau sebagai calon prospek bisnis, ada cara aman yang dapat Anda lakukan agar proses penambahan pertemanan Anda tidak dianggap spam oleh facebook. Yakni dengan memantau permintaan pertemanan yang pending.

Untuk mengetahui permintaan pertemanan facebook yang pending, ikuti langkah-langkah dari artikel teknologi komputer berikut ini :

Langkah 1
Kunjungi aplikasi ini

Langkah 2
Klik allow pada kotak dialog yang muncul.

Artikel Teknologi Komputer


Langkah 3
Pada halaman baru yang muncul, klik "Find Past Requests"

Artikel Teknologi Komputer

Langkah 4
Anda akan diperlihatkan prosedur bagaimana melihat pending request friend, Klik Get Friend Request Data, pada pop up yang muncul, Anda copy skrip di dalamnya, paste di kotak yang ditunjukkan arah panah kebawah berwarna merah. Kemudian klik Load Past Request.

Artikel Teknologi Komputer


Langkah 5
Sekarang Anda dapat melihat list permintaan pertemanan yang pending/tertunda. 

Artikel Teknologi Komputer


Anda dapat membatalkan/cancel list yang muncul apabila daftar tersebut terasa banyak, hal ini demi melindungi akun facebook kita dari pemblokiran.

Semoga artikel ini bermanfaat, dan selamat mencoba. ^_^

3 comments:

CaraMenjadiAgenPulsa said...

Wah mantaps...makasih gan dapat dari mana ini?

Anonymous said...

gak bisa lagi, appnya gak jalan ada saran lain?

Mobile App Developers said...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons