Friday, February 8, 2013

Cara Membuat Email Yahoo Baru


Pesatnya perkembangan teknologi informasi, telah merubah mindset manusia terkait pentingnya penggunaan media teknologi dalam mendukung kegiatan sehari-harinya. Kemudahan yang ditawarkan pun menarik perhatian sebagian besar masyarakat dunia, hal ini dapat kita lihat pada penciptaan-penciptaan alat teknologi yang semakin canggih. Antar negara berlomba-lomba menciptakan teknologi terhebat dan tercanggih, karena teknologi merupakan pasar yang sangat menguntungkan saat ini.

Mulai dari peralatan dapur, peralatan produksi di perusahaan, peralatan media audio visual hingga media komunikasi telah tersentuh teknologi. Inilah alasan mengapa teknologi menjadi bidang kehidupan yang tidak akan pernah mengalami penurunan dalam perkembangannya, namun ia akan terus mengalami kemajuan selama peradaban manusia masih ada.

Bicara tentang pengaruh teknologi terhadap media komunikasi, tentu teman-teman sudah tahu bentuk teknologi informasi apa yang dimaksud. Selain melalui lisan, proses komunikasi pun dapat dilakukan melalui tulisan.

Melalui artikel ini saya ingin berbagi informasi terkait media komunikasi berbasis tulisan secara online, yakni email. Dengan email, kita akan memperoleh kemudahan dalam berkomunikasi online, selain gratis, fitur-fitur yang disediakan penyedia email pun sekarang lebih lengkap. Dari SMS gratis, subscribe berbagai website atau media sosial dan aktivitas ber-internet lainnya yang akan kita temukan.


Namun apakah teman-teman sudah memiliki email? kalau ada yang belum dibawah ini adalah cara membuat email di Yahoo!.

1. Kunjungi id.yahoo.com. Klik tulisan Buat Account yang berada di pojok kanan atas.




2. Teman-teman akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran. Isilah data yang dibutuhkan. Setelah selesai, kliktombol Buat Akun Saya.


3. Kemudian teman-teman diharuskan mengisi pertanyaan keamanan, dimana akan dibutuhkan apabila nanti teman-teman lupa password akun email yang telah dibuat. Penting! Alamat email, password, dan jawaban dari pertanyaan keamanan jangan sampai lupa. lalu klik tombol Selesai


4. Lalu teman-teman akan dibawa ke halaman konfirmasi dari akun email yang baru saja dibuat. Klik tombol Persiapan Awal untuk menyelesaikan proses pendaftaran.


5. Selamat! Akun E-mail Yahoo! teman-teman telah berhasil dibuat. Cobalah masuk ke email tersebut dengan mengklik tulisan mail yang berada di sidebar sebelah kiri.


6. Inilah screenshot dari halaman email yang baru saja dibuat.



Cukup mudah bukan? Sekarang teman-teman telah memiliki akun email Yahoo! yang siap digunakan untuk berkomunikasi secara online dengan seluruh masyarakat di penjuru dunia.

Sekian dulu cara membuat email Yahoo baru yang semoga bermanfaat. Untuk membuat akun email Gmail. Silahkan kunjungi Cara Membuat Email Baru Gmail.

2 comments:

Anonymous said...

Terimaksaih gan Informasinya,..
.kalau agan berkenan follow blog saya yah?

Unknown said...

ok bos thankyou

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons