Tuesday, September 11, 2012

Download Kamus Bahasa Inggris

Teknologi Informasi - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Penggunaan bahasa inggris sering kita jumpai pada event-event penting internasional seperti : acara kunjungan internasional, acara olimpiade dunia, dan lain sebagainya. Mengingat globalisasi yang semakin tak dapat kita hindari, maka pemahaman terkait bahasa internasional sangatlah penting, salah satunya bahasa inggris. Proses memahami bahasa memanglah tidak dapat dikatakan mudah, namun dengan usaha yang keras, tekun, serta keyakinan yang kuat tentu mampu memuluskan niat kita untuk berhasil, termasuk belajar bahasa inggris.

Banyak jalan yang dapat ditempuh untuk mempelajari bahasa inggris, dari mengikuti kursus, berkomunikasi dengan orang asing, belajar otodidak dengan mengartikan teks inggris berbasis visual, audio, maupun audiovisual, dan beragam cara lain. Pada postingan ini, Teknologi Informasi ingin menunjukkan cara praktis dalam mempelajari bahasa inggris tingkat dasar, yaitu penguasaan vocabulary atau kosa kata. Cara yang dimaksud adalah dengan memanfaatkan aplikasi atau software Kamus Bahasa Inggris - Bahasa Indonesia, Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris. Kamus sebagai apresiasi teknologi ini dapat teman-teman download secara gratis. Berikut review tampilannya.


Silakan Download Software Kamus Bahasa Inggris melalui gambar di bawah.


Semoga Software Kamus Bahasa Inggris yang sudah teman-teman download dapat membantu proses belajar teman-teman. Apabila ada yang mau bertanya, silakan isi kolom komentar dibawah.

Salam Teknologi Informasi ^_^


2 comments:

Soezack said...

saya sudah pakai kamus 2.04 ini,cukup bagus

Taufiq said...

iya, bener sobat, makasi atas kunjungannya... :)

Post a Comment

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons